Thursday, June 24, 2021

Curi Motor Pensiunan TNI, Pelaku Berhasil Ditangkap

Most Read

radartvnews.com – Beginilah suasana penggrebekan yang dilakukan oleh petugas Polsek Natar Lampung Selatan, Lampung. Polisi yang mengetahui tempat persembunyian para pelaku ini, langsung mengepung dan menangkap dua dari tiga orang pelaku pencurian.

Saat ditangkap kedua pelaku tak bisa mengelak lagi, keduanya langsung dibawa polisi ke Polsek Natar Lampung Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga membawa barang bukti satu unit sepeda motor dari dalam rumah.

Kapolsek Natar, Kompol Eko Nugroho mengatakan, dua orang pelaku yang berhasil ditangkap merupakan buronan sejak tahun 2016 lalu, keduanya merupakan komplotan spesialis pencurian dengan pemberatan, yang kerap beraksi di wilayah Natar Lampung Selatan dan sekitarnya.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Selain telah menangkap dua orang pelaku, polisi juga kini  masih memburu satu orang rekan pelaku yang ikut dalam aksi pencurian tersebut. Kini kedua pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, dengan mendekam di balik sel Mapolsek Natar, Lampung Selatan. (Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya