Thursday, July 29, 2021

Wartawan Radar Lampung Gadungan Diciduk

Most Read

radartvnews.com- Uji Kompetensi Wartawan (UKW) merupakan salah satu ujian kualitas seorang jurnalis. UKW juga dapat membentengi diri dari wartawan jadi-jadian atau wartawan bodrex yang cendrung melakukan tindakan Kriminal.

Di Bandar Lampung polisi menangkap wartawan jadi-jadian yang mengaku wartawan surat kabar radar lampung untuk melakukan penipuan, selama beraksi oknum ini mengatasnamakan Agung Budiharto salah satu wartawan aktif.

Pelaku Bernama Tri Agung Nugraha yang merupakan warga jalan raden fatah, gang umi mastiah, kelurahan kaliawi, kecamatan tanjung karang pusat, Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Pelaku digelandang kepolsek Tanjung Karang Timur, berkat laporan korban Agung Budiharto  yang merasa dirugikan dengan ulah pelaku.

Oknum wartawan jadi-jadian ini mengelabui korbannya, yang merupakan  salah satu  pejabat dikelurahan kedamaian. Untuk melancarkan aksinya, pelaku membawa surat tugas dari SKH radar lampung dengan jabatan kordinator liputan dan ditandatangani Dewan redaksi.

Aksi pelaku terhenti dengan kecurigaan pihak kelurahan yang menghubungi pihak radar lampung dan dilanjutkan kepihak yang berwajib. Pelaku mengaku sudah berulang kali beraksi dengan modus yang sama.(leo/sep)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya