Friday, August 6, 2021

Dana Desa Ratusan Juta Digasak Maling

Most Read

radartvnews.com- Baru lima menit memarkir mobil untuk salat ashar, dana desa sebesar RP 358.000.000 milik kepala desa muara jaya, kecamatan sukadana, Lampung Timur  hilang dicuri, selasa sore (21/11).

Suratin Kades Muara Jaya menjelaskan, uang yang tersimpan di bawah dashbor mobil avanza itu lenyap setelah pelaku berhasil membobol kunci mobil yang terparkir di jalan desa siraman, kecamatan pekalongan.

“saya bersama rekan saya sumartini dari metro habis ambil uang desa di Bank Kami berhanti berhenti hendak salat ashar,” kata Suratin. kami langsung masuk kedalam masjid namun baru saja melakukan salat tiba- tiba alarm mobil sewaanya itu berbunyi. Tandas suratin.

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

Walaupun korban sempat mengejar pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor itu, pelaku berhasil kabur dengan membawa hasil curiannya.(din/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport