Saturday, July 24, 2021

Warga Kepung Enam Perampok, Dua Sekarat

Most Read

radartvnews.com- Enam perampok beraksi di kediaman haji sukron (46) di pekon banjaragung udik, pugung, Tanggamus, kamis siang (7/12).

Dari gambar yang viral di media social terlihat puluhan warga pekon banjaragung udik, pugung, Tanggamus, membawa salah satu dari dua perampok yang terkapar. Kejadian bermula saat warga sekitar bernama Anton melihat dua orang tak dikenal berdiri di rumah korban  menggunakan satu unit sepeda motor.

Saksi yang mencurigai keduanya menghampiri dan menanyakan keperluan, namun satu tersangka malah mencoba menyerang saksi hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan saksi luka dan berteriak sehingga menggundang warga lain dan mengejar para tersangka.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Saat ini keenam pelaku sudah diamankan satuan reskim polres tanggamus yaitu  Alfatur bin teri asmawi warga plaju sumatra selatan, Suherman warga bogor, Agus warga bogor, Agus Darmawan alias ucok sedangkan dua tersangka masih berada di rumah sakit bernama Sadam alias muhammad rois dan Imam Buhori alias awi.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap enam pelaku untuk penyidikan. Sedangkan dua perampok yang babak belur sempat mendapatkan perawatan di RS Pringsewu.(ren/san)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya