Monday, July 26, 2021

Herman-Sutono Datang ke KPU Disambut Shalawat

Most Read

radartvnews.com- Herman-Sutono melakukan pendaftaran ke kantor KPU, Pasangan ini tiba di kantor KPU pukul dua siang  di dampingi istri mereka beserta pengugurus PDI-Perjuangan.

Disambut shalawatan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubenrur provinsi Lampung Herman HN – Sutono datang kekantor KPU pukul 14:00, setelah mengisi buku tamu kedua pasangan ini langusng bergegas menuju ruang pendaftaran  dan menyerahkan berkas pencalonan.

Sementara Sutono mengatakan sejak 4 januari 2018 diri nya telah mengajukan surat pengunduraan diri namun hingga surat tersebut masih di proses oleh Pemprov Lampung.

Herman HN tampak ceria ketika berada di dalam ruangan sesekali dirinya memberikan senyum kedapa awak media yang telah menunggu kedatangan nya sejak pagi hari. Kedua pasangan ini  selain di dampingi ketua DPD PDIP beserta anggota  nampak pula istri mereka Eva Dwiana Herman Hn dan Dwi Endang Sutono.(sah/bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya