Scroll untuk membaca artikel
Politik

Pendaftaran Mustafa – Aja, Dukungan PKB Pecah

8
×

Pendaftaran Mustafa – Aja, Dukungan PKB Pecah

Share this article
Pendaftaran Mustafa – Aja, Dukungan PKB Pecah

radartvnews.com- Perpecahan terjadi di dalam tubuh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) pada pilgub lampung mendatang, ini terlihat ketika proses pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur lampung Mustafa – Ahmad Jajuli ditengah ribuan masa terlihat kader PKB dengan organisasi sayapnya yakni garda bangsa dan puluhan kiyai Nahdahtul Ulama yang tegas mendukung pencalonan Mustafa – Ahamad Jajuli sebagai bakal calon gubernur lampung periode 2018 – 202.

Digawangi oleh dua kader PKB Lampung yang memiliki basis massa terbesar di provinsi lampung dan dukungan kiyai Nahdathul Ulama dengan tegas mendukung pencalonan pasangan Mustafa – Aja.

Khaidir Bujung sebagai ketua garda bangsa mengaku memilih Mustafa sebagai calon gubernur lampung bukan tanpa alasan diamana sebagai politisi PKB dirinya wajib memilih sosok pemimpin yang terus menggemakan sholawat.

Sementara itu bakal calon gubernur lampung Mustafa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung dan tiga partai pengusung.

“saya mempunyai kedekatan dengan seluruh kiyai nahdahtul ulama karena dirinya menjabat sebagai ketua syhekher mania provinsi lampung,” ungkap Mustafa.

Mustafa mempunyai keyakinan kepada seluruh kiyai di provinsi lampung akan memberikan dukungan kepada dirinya untuk memenangkan pertempuran dan terpilih menjadi gubernur lampung periode 2018 2023.(bow/san)