Sunday, July 25, 2021

Daftar ke KPU, Dewi Handajani-Safei Optimis Menang

Most Read

radartvnews.com- Dewi Handajani dan Safei resmi daftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupayen tanggamus priode 2018-2023. Dewi dan safei dalam pendaftaran ke Kpu di arak oleh masa simpatisan dan anggota partai pendukung yaitu Pdi Perjuangan, Nasdem, PAN, PKS.

Pasangan ini tiba di Komisi Pemilihan Umum kabupaten tanggamus pada pukul 17.18 wib, dengan dikawal seluruh ketua pimpinan partai pendukung.

Dewi Handajani mengatakan, dirinya sangat ingin berkontribusi dalam pembangunan yang ada di kabupaten Tanggamus khususnya untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Tanggamus.

“jika terpilih sebagai bupati dirinya akan mengedepankan program-program yang memang pro rakyat yang nantinya bisa menjadi roda prekonomi kerakyatan,” ungkap Dewi.

Selain ketua partai koalisi pendaftran juga dihadiri keluarga dan kerabat, jika nanti terpilih program unggulan akan dijalankan seperti jargon yaitu agamis, sejahtera, inovatif dan kondusif, Imbuh Dewi.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya