Monday, August 2, 2021

Leasion Officer Cagub Bantah Lakukan Pelanggaran

Most Read

radartvnews.com- Banyaknya temuan yang didapatkan oleh panitia pengawas pemilu terhadap pasangan nomor urut dua dan tiga kompak dibantah oleh masing – masing leasion officer. Diketahui Panwaslu mencatat beberapa pelanggaran mulai dari pengajian pembagian sembako hingga money politik.

Leasion Officer pasangan Herman HN – Sutono Dedi Amrulah mengatakan temuan dugaan pelanggaran yang di lakukan oleh Majelis Taklim Rakhmat Hidayat di Kota Metro dengan menghadirkan penceramah Mamah Dedeh beberapa waktu lalu tidak mendasar.

“tim kampanye sudah mengantongi izin dari kepolisian daerah lampung untuk kampanye dan Mamah Dedeh juga bukan merupakan juru kampanye pasangan Herman HN – Sutono,” ujar Dedi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Yuhadi dirinya mengatakan selama  ini pasangan nomor urut tiga Arinal – Nunik tidak pernah melakukan pembagian sembako dan money politik termasuk dengan temuan susu yang ditangkap oleh panitia pengawas pemilu di kabupaten Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

Bahkan dirinya menuding ada pihak – pihak yang ingin menjatuhkan elektabilitas pasangan nomor urut tiga dengan cara membagi – bagikan sembako atas nama pasangan Arinal – Nunik.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya