Sunday, July 25, 2021

Kepergok Masuk Rumah, Pencuri Buang Ratusan Kunci

Most Read

radartvnews.com- Yus warga Bandar Lampung ditangkap warga di jalan tongkol, yosodadi Metro Timur lantaran diduga mencoba mencuyri di salah satu rumah warga (30/5/2018).

Menurut Josa yang juga merupakan anak kos di lokasi menjelaskan, dirinya baru pulang dari kampus melihat sepeda motor terparkir dengan kontak amsih terpasang. Setelah diperiksa, pintu rumah sekaligus kos-kosan sudah rusak.

“saya baru pulang dari kampus saya lihat ada motor tapi kunci masih terasang, saya periksa kedalam pintu sudah terbuka dan rusak,” ungkap Josa.

Dia (red) sudah ada di dalam dan berusaha untuk melarikan diri, saya sudah melarangnya untuk dan ketemu pak RT tapi malah dia buang tas yang berisikan banyak kunci, ungkap Josa kepada Radar TV.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Meski terbukti masuk tanpa izin Yus membantah tudingan, walaupun dirinya menjadi  bulan bulan warga yang kesal dengan aksi pencurian yang kerap terjadi.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“saya memang masuk tapi bukan untuk mencuri, saya tingga di karang,” ujar Yus.

Dari pemeriksaan polisi Yus merupakan warga jagabaya 2 Bandar Lampung, kini diamankan di Polsek Metro Timur guna penyelidikan lebih lanjut.(yok/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya