Tuesday, June 15, 2021

Lagi, CCTV Rekam Pencurian Sepeda Motor

Most Read

Radartvnews.com- Komplotan pencuri sepeda motor  kembali terekam kamera pengintai cctv saat beraksi di jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung pada sabtu lalu (13/10), dalam rekaman tiga pelaku menggondol sepeda motor yang parkir  di halaman toko serba 35 ribu.

Satu orang terlihat berjaga diatas motor, sementara dua lainnya berperan sebagai eksekutor menggunakan helm dan  penutup muka. Kurang dari 20 detik motor honda beat tanpa plat nomor berwarna merah putih milik korban Neneng Tri Wahyuni berhasil digasak.

Salsabila Karyawan toko menjelaskan, para pelaku tidak masuk ke toko hanya berdiri didepan toko. Korban baru lima menit tiba di toko dan tak curiga dengan tingkah laku ketiga pelaku. Korban melaporkan kasus pencurian ke Polsek Tanjungkarang Barat.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

“pelaku tidak masuk ke toko hanya berdiri didepan took, dia (korban) juga baru datang gak nyangka kalau mereka pelaku,” ujar Salsabila.

Sebelumnya, aksi serupa terjadi kamis lalu di Wilayah Sukarame Bandar Lampung, maraknya kasus pencurian menjadi pekerjaan rumah petugas kepolsian Bandar Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!