Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Lagi, CCTV Rekam Pencurian Sepeda Motor

7
×

Lagi, CCTV Rekam Pencurian Sepeda Motor

Share this article
Lagi, CCTV Rekam Pencurian Sepeda Motor

Radartvnews.com- Komplotan pencuri sepeda motor  kembali terekam kamera pengintai cctv saat beraksi di jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung pada sabtu lalu (13/10), dalam rekaman tiga pelaku menggondol sepeda motor yang parkir  di halaman toko serba 35 ribu.

Satu orang terlihat berjaga diatas motor, sementara dua lainnya berperan sebagai eksekutor menggunakan helm dan  penutup muka. Kurang dari 20 detik motor honda beat tanpa plat nomor berwarna merah putih milik korban Neneng Tri Wahyuni berhasil digasak.

Salsabila Karyawan toko menjelaskan, para pelaku tidak masuk ke toko hanya berdiri didepan toko. Korban baru lima menit tiba di toko dan tak curiga dengan tingkah laku ketiga pelaku. Korban melaporkan kasus pencurian ke Polsek Tanjungkarang Barat.

“pelaku tidak masuk ke toko hanya berdiri didepan took, dia (korban) juga baru datang gak nyangka kalau mereka pelaku,” ujar Salsabila.

Sebelumnya, aksi serupa terjadi kamis lalu di Wilayah Sukarame Bandar Lampung, maraknya kasus pencurian menjadi pekerjaan rumah petugas kepolsian Bandar Lampung.(ren/san)