Friday, June 18, 2021

Korban Narkoba Wajib Rehabilitasi

Most Read

Radartvnews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar pelatihan bersama para penyidik Polri, Kejaksaan dan Hakim Pengadilan Negeri, senin pagi (29/10) di Balroom Novotel Bandar Lampung.

Tujuannya, menyamakan persepsi terkait penanganan penyalahguna narkoba dalam undang undang nomor 35 tahun 2009  tentang narkotika. UU memerintahkan setiap penyalahguna narkoba wajib direhabilitasi.

Kepala BNN Komjen Heru Winarko menjelaskan pelatihan ini tentang peningkatan kompetensi penanganan pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika ke dalam lembaga rehabilitasi.

“Sesuai dengan undang undang yang selama ini penyalahguna terjerat dan di pidana dengan pasal yang seharusnya dikenakan kepada bandar atau penggedar narkoba,” UJAR Heru Winarko.

Dirinya berharap dengan pelatihan yang di gelar di Lampung penangan kasus narkoba di Lampung menjadi makin baik.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya