Friday, July 30, 2021

Tagih Utang, Debt Collector Tikam Korban

Most Read

radartvnews.com- Ali (34) warga gunung sulah, way halim dan Rudi (35) warga sepang jaya, labuhan ratu, Bandar Lampung harus meringkuk di balik jeruji besi polsek Kedaton, Bandar Lampung.  Dua residivis kasus beberda ini  ditangkap karena melakukan penikaman teradap Agung warga Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Dua preman kambuhan ini, merupakan juru tagih dan mendapapat perintah dari Rita untuk menagih korban yang mempunyai utang Rp2,7 Juta. Korban belum mampu membayar  memicu amarah kedua pelaku dan melakukan penganiayaan hingga pelaku ali melakukan penusukan hingga empat kali.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

“kami taguh dia belum bisa bayar, dia marah malah nantang kami lalu saya tikam ,” kata Ali.

Usai penusukan korban melaporkan peristiwa ini ke polsek Kedaton, polisi masih melakukan pemeriksaan apakan Rita merupakan aktor intelektual dalam kasus ini. Keduanya kini menghuni ruang tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam hukuman 7 tahun penjara.(ren/san

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar
Fikri...

berita terkait lainnya