Sunday, July 25, 2021

Modal Keris, Gagahi Tetangga Remaja

Most Read

Radartvnews.com-Awal tahun 2020 kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Lampung Timur. Kali ini pelaku berinisial S berhasil menggagahi G ramaja berusia 12 tahun.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengelabui keluarga korban saat akan membawa kabur gadis remaja yang tak lain tetangga pelaku.

Naas pelaku justru membwa kabur korban. Selama dalam pelarian ke arah Blitang, Sumatera Selatan, pelaku menggagahi korban dengan mengancam korban mengunakan keris. Ironisnya pelaku juga mengaku pernah melakukan hal serupa terhadap dua korban lainya.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“kalau kamu gak mau, orang yang dalam keris akan keluar terus dia mau dua kali, yang lain ada dua orang jadi ada tiga,” kata S.

AKP Faria Arista Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, peyidik masih melakukan pengembangan guna mengungkap korban lainya.

“keluarga korban melaporkan karena pelaku sudah membawa korban keluar kota, korban diancam keris untuk melayani sehingga terjadi persetubuhan,” jela faria.

Atas ulah bejatnya pelaku dijerat pasal berlapis yakni pasal 81 dan 82 undang- undang perlindungan anak, juga dikenakan pasal 332 KUHP tentang melarikan anak dibawah umur.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya