Saturday, July 31, 2021

Hujan Deras 7 Tahanan Polsek Natar Kabur Jebol Plafon, 3 Ditangkap

Most Read

Radartvnews.com- Tujuh Tahanan Kepolisian Sektor Natar Resort Lampung Selatan melarikan diri dengan cara merusak pelapon sel tahanan, kamis dini hari sekira pukul 03:00 WIB (13/2).

Tahanan berhasil meloloskan diri dari sel tahanan  dengan cara merusak pelafon kamar tahanan saat hujan deras. Hingga kamis siang, tiga dari tujuh tahanan yang kabur kembali berhasil ditangkap sementara empat lainnya masih dalam pengerjaran.

Aparat kepolisian Polres Lampung Selatan dan Satreskrim Polsek Natar masih terus melakukan pengejaran terhadap empat tahanan lainnya.

Adapun nama nama tahanan yang masih dalam pengejaran petugas ialah Sopiyan, Putra Senjaya, M.Javab dan Deni Kurniawan. Keempat tahanan masuk dalam  Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron. Sementara  tiga tahanan yang berhasil kembali ditngkap ya itu M .Dimas Prasetyo, Angga Hermawan dan Ridho Destriansyah.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan pihaknya hingga kini masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap ke empat tahanan yang kini masih buron.

“Ada laporan dari Kapolsek Natar ada tahan melarikan diri saat hujan deras dini hari, tujuh orang tahanan kabur namun petugas sigap saat mengetahui tahanan hilang langsung melakukan penyisiran dan menangkap tiga tahanan,” jelas AKBP Eddie Purnomo.

Eddie Purnomo menambahkan, pihaknya sudah menghubungi keluarga agar tahanan yang kabur untuk menyerahkan diri dan mengukuti porses hukum sesuai yang berlaku. “Kami sudah menghubungi keluarga bila mengetahui untuk lapor dan menyerahkan diri,” imbuhnya.   

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Hingga kini tim gabungan yang terdiri dari anggota Reskrim Polsek Natar bersama Satres Polres Lampung Selatan dibantu jajaran Dirkrimsus Polda Lampung masih melakukan kordinasi dan melakukan pencarian di beberapa lokasi yang di duga menjadi tujuan pelarian dari para tahanan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya