Saturday, June 12, 2021

Maling di Kampung Halaman, Pelaku Curanmor Dipelor

Most Read

Radartvnews.com- Tim Tekab 308  Polsek Sungkai Selatan, Lampung Utara berhasil membekuk Daftar Pencarian Orang (DPO) spesialis pencurian motor. Pelaku yaitu Sardianto alias Anto  warga desa iso rejo, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara.

Pelaku terpaksa harus dibantu petugas saat digelandang ke ruang pemeriksaan Satreskrim Polsek Sungkai Selatan karena mengalami luka tembak di kaki kakan. Sardianto mencoba melawan saat akan ditangkap di persembunyiannya di Tulang Bawang Barat.

Selain membekuk pelaku, petugas juga menyita satu unit motor honda Suprax125 hasil kejahatan yang belum sempat terjual. Dihadapan petugas pelaku mengakui semua perbuatannya dan ini bukan kali pertama, uang dari hasil penjualan digunakannya untuk berfoya-foya.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

“Saya ambil motor di isorejo dan muliorjo dengan putus kabel saya ambil sama kawan, kalau dijual saya dapat 1 juta,” kata Sardianto.

Sementara itu Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon Syafrie mengatakan pelaku merupakan sindikat pencurian motor dilahan parkir.

“Kami mengamankan salah satu pelaku curanmor yang sudah lama meresahkan ditenggarai pelaku sudah melakukan sejak 2018 pelaku kami tanngkap di Tulang Bawang Barat, pelaku kita lakukan tendakan tegas dan terukur,” jelas Arjon Syafrie.

Berita Lainnya  Penembakan Anggota TNI AU Minim Saksi, Proyektil Jadi Petunjuk

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua orang rekan pelaku yang sudah dikenali identitasnya dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya