Friday, July 30, 2021

Kasus Benih Jagung Masuk Persidangan

Most Read

Radartvnews.com – Tiga tersangka dalam kasus korupsi benih jagung telah ditahan pada 23 Juni lalu, hal tersebut disampaikan Kejati Lampung melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum, Andrie W. Setiawan saat memberikan perkembangan penanganan kasus yang ditangani oleh Bidang Pidana Khusus.

Kasipenkum Kejati Lampung, Andrie Setiawan mengatakan, penanganan korupsi benih jagung oleh Tim Penyidik Bidang Pidsus Kejaksaan Tinggi Lampung akan melimpahkan tahap satu kepada jaksa penuntut umum untuk dilakukan penelitian berkas perkara dan akan dilaksanakan minggu depan.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Dalam kasus ini sendiri, tiga tersangka yang ditahan diantaranya tersangka Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, ED dan IM merupakan seorang swasta dengan status sebagai rekanan dalam proyek pengadaan benih jagung bernilai Rp 140 miliar tersebut.

Sementara, tersangka HR diketahui merupakan seorang ASN dengan status sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Lampung mendapatkan penangguhan penahanan dengan alasan riwayat penyakit kanker.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya