Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Bayi Berusia Dua Bulan Tewas Terbakar Saat Ditinggal ke Pasar

1
×

Bayi Berusia Dua Bulan Tewas Terbakar Saat Ditinggal ke Pasar

Share this article
Bayi Berusia Dua Bulan Tewas Terbakar Saat Ditinggal ke Pasar
Bayi Berusia Dua Bulan Tewas Terbakar Saat Ditinggal ke Pasar

radartvnews.com – Bayi perempuan malang bernama Najwa Ayudiah yang masih berusia satu bulan 20 hari, anak dari pasangan buang Sutono 54 tahun dan Wagiyati 39 tahu, warga Jalan Badarudin II RT 02 Kelurahan Susunan Baru Tanjungkarang Barat ini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, Minggu Pagi sekitar pukul 06.30 WIB sempat dibawa ke Rumah Sakit.

Kondisi sang bayi mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya ini di rawat di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Namun sayang nyawa bayi nahas ini tak tertolong lagi, penyebab terbakarnya jasad bayi perempuan malang ini diduga lantaran atap dari terpal yang ada di kamar tempat bayi tersebut tidur terbakar lantaran korsleting listrik, api pun menyambar hingga kasur dan turut membakar sang bayi.

Ayah dan ibu korban  tak menyangka peristiwa ini menimpa putri bungsunya, keduanya pun kini mengalami trauma dan duka yang mendalam.

Sekitar pukul  setengah dua belas bayi perempuan nahas ini tidak dapat tertolong lagi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sebelumnya, ayah dan ibu korban sempat menitipkan bayi mungil ini kepada kakaknya yang merupakan anak pertama korban bernama Intan namun saat peristiwa kebakaran terjadi Intan sedang mencuci pakaian di bagian belakang dan tidak menyadari plafon kamarnya terbakar hingga naas menimpa adik bungsunya sontak tetanggapun ikut membantu memadamkan api.

Diduga kebakaran ini berasal dari korsleting adanya arus pendek di dalam kamar rumahnya, lalu memutus kabel dan menimpa atap dari terpal tepat diatas bayi yang sedang tertidur.

Kini jenazah bayi telah di semayamkan pihak keluarga di rumah duka suasana duka pun terlihat menyelimuti kediaman rumah korban.(Jef/Gal)