Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Heboh !!! Lewat Mimpi Warga Temukan Arca

7
×

Heboh !!! Lewat Mimpi Warga Temukan Arca

Share this article
Foto Istimewa

radartvnews.com- Masyarakat kampung sumber agung, kecamatan seputih mataram, Lampung Tengah, dihebohkan oleh penemuan lima arca  yang berada di pekarangan belakang rumah milik Subondo (26/7).

Kelima arca yang ditemukan berupa patung Ganesha, Krisna, Hanoman  dan Rama yang terbuat dari bahan kuningan.

Penemuan berawal dari mimpi  Arif merupakan tetangga Subondo, Arif bermimpi menemukan harta karun di rumah subondo, arif dan subondo dengan dibantu warga lainya melakukan penggalian dan menemukan lima patung arca.

Dari ketengan Lela Wati yang merupakan istri Arif menjelaskan, suaminya belum lama ini bermimpi lalu diceritakan kepada subondo, “ suami saya dan subondo menggali dengan dibantu warga dan menemukan lima patung,” ujar Lela (27/9).

Hingga kini belum diketahui  apakah arca yang ditemukan merupakan peninggalan zaman kuno atau bukan, sedangkan arca yang ditemukan kini dititipkan dirumah dinas Bupati Lampung Tengah.  Lokasi penemuan selalu di datangi warga baik dari lingkungan sekitar maupun dari luar kecamatan seputih mataram  warga penasaran dengan penemuan yang heboh di media sosial.(tik/ sep)