Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Bayi Angkot, Wabup dan RS Bantah Tak Fasilitasi

2
×

Bayi Angkot, Wabup dan RS Bantah Tak Fasilitasi

Share this article
Bayi Pulang Naik Angkot Keluarga Bukan Angkot Umum

radartvnews.com- Peristiwa bayi angkot kembali viral di media sosial.beberapa waktu lalu seorang ibu warga kabupaten lampung utara membawa jenazah anaknya dengan naik angkot dari RSUD Abdoel Muluk kini peristiwa serupa kembali viral di media sosial.

Kali ini dialami warga kampung kibang menggala kabupaten tulang bawang, yang membawa pulang jenazah bayinya dari RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah, minggu (8/10).

Beredarnya photo jasad bayi dibawa dengan angkot ini dibantah oleh pihak rumah sakit dan juga Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. Suai menerima laporan selasa pagi (10/10) Loekman Djoyosoemartolangsung mendatangi Rumah Sakit untuk mengetahui kebenarannya.

“rumah sakit  telah menerapkan prosedur yang ditetapkan, dimana pasien tidak mengunakan angkot fasilitas umum melainkan angkot milik salah satu keluarga pasien,” ujar Loekman (10/10).

Direktur RSUD Demang Sepulau Raya  dr. Otniel Sriwidiantmoko mengatakan, selain mengikuti aturan yang ada pihak rumah sakit juga memiliki kebijakan yang mengedepankan rasa kemanusiaan. (tik/sep)