Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Deadline Seminggu, Tangkap Perampok Hidup Atau Mati

1
×

Deadline Seminggu, Tangkap Perampok Hidup Atau Mati

Share this article
Pilgub, Lampung Kedua Darurat Sara

radartvnews.com- Pasca terjadinya perampokan di Mesuji Polda Lampung langsung membuat tim khusus untuk memburu para pelaku, hingga kini tim yang sudah dibentuk masih melakukan pengejaran.

Irjen Pol Suntana Kapolda Lampung menyatakan, kepolisian Polda Lampung belum berani memastikan permapokan di Mesuji merupakan jaringan yang  terlibat dalam perampokan toko emas di daerah Pesisir Barat beberapa waktu lalu.

“korban perampokan sedang berjalan dari pasar bujung buring untuk pulang di kediamannya di desa brasan membawa sepeda motor honda cb150r warna hitam, namun masih dalam penyeldikan untuk mengungkap apakah perampokan ini merupakan satu jaringan,” ujar Suntana (1/2).

Saat  itu korban membawa tas yang berisi 1,5 perhiasan emas dan uang Rp 16 juta, sampai di jalan desa mekar sari tepatnya di perkebunan sawit Suproni di hadang pelaku yang berjumlah dua orang dengan yang menggunakan sepeda motor vixion warna putih dengan menodongkan senjata api.

“suproni turun dan belari meminta tolong dan terjadi baku hantam antar suproni dan dua orang pelaku akhirnya pelaku membawa lari tas yang di bawa suproni,” tambah Suntana.

Kasat Reskrim Polres Mesuji Akp Zainul Fachry mengatakan, pihak kepolisian hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan ini sementara korban selamat mengalami luka-luka ringan dan sedang di lakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah Mesuji.(tim/san)