Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Aries Sandi Siap Fight Lawan Dermawan Jilid II

22
×

Aries Sandi Siap Fight Lawan Dermawan Jilid II

Share this article

Aries Sandi Darma Putra menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran pada  Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC PKB Pesawaran. Tujuan dirinya mencalon kembali sebagai bupati tidak lain untuk kemaslahatan umat, serta meneruskan program yang tertunda untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik, ia berharap niat tulusnya dapat disambut baik dan didukung oleh DPC PKB Pesawaran.

Selain itu Aries Sandi menegaskan bahwa dirinya sangat serius mengikuti pesta demokrasi 2020 mendatang, tidak benar isu yang beredar bahwa ia tidak serius.

Ketua DPC PKB Pesawaran Matrohupi memberikan apresiasi atas kedatangan Aries Sandi secara langsung mengambil formulir pendaftaran, dan merupakan kebanggaan bagi PKB atas kedatangan Aries Sandi.

Diketahui Penjaringan Balonkada di DPC PKB Pesawaran dibuka pada tanggal 26 September sampai 5 Oktober, dan pengembalian berkas pada tanggal 7 sampai 14 Oktober, dan tahapan selanjutnya verifikasi berkas pada tanggal 15 sampai 22 Oktober dan Pelaksanaan Fit and Proper Test tanggal 28 Oktober hingga 4 November 2019. (Win/Wo)