Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

BRI Berbagi Suka Se Indonesia

14
×

BRI Berbagi Suka Se Indonesia

Share this article

radartvnews.com – PT.Bank Rakyat Indonesia Persero, menggelar pesta rakyat simpedes, dalam rangka hut BRI ke 124 tahun di selenggarakan di lapangan saburuai korem  043 garuda hitam bandarlampung, sabtu 14 desember 2019, pesta rakyat diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Seluruh karyawan dan keluarga karyawan memulai kegiatan sejak pagi hari dengan senam zumba dan jalan sehat, yang di buka oleh pimpinan wilayah BRI lampung Wahyu Sulistiyono, selanjutnya hiburan musik, serta pawai PRS,(Pesta Rakyat Simpedes).

Pesta rakyat simpedes di buka secara langsung oleh gubernur lampung Arinal Dzunaidi, kapolda lampung, dan seluruh jajaran BRI Lampung dengan pelepasan balon ke udara.

Pimpinan wilayah BRI lampung Wahyu Sulistiyono mengungkapkan, pesta rakyat ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Lampung, dan mempermudah para nasabah BRI . Kegiatan serupa juga di selenggarakan di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema berbagi suka se Indonesia.

“ Kami menyelenggarakan kegiatan ini beramai-ramai berbagi suka untuk seluruh Indonesia bertepatan dengan hut bri yang ke 124. Pada momen ini, BRI fokus terhadap program inklusi dan literasi keuangan, pemberdayaan ekonomi masyarakat khsuusnya UMKM, serta membantu masyarakat dalam program peduli. Acara ini dikemas dengan konsep 6 P yakni pawai , panggung, pojok, eksis, peduli dan pasar.

Pesta rakyat simpedes di isi dengan berbagai kegiatan yang sudah dimulai sejak bulan lalu, diantaranya, lomba band, lomba dancer, lomba mewarnai serta ditutup dengan penampilan artis ibu kota Via Valen pada malam hari nya.

Pihak PT.Bank Rakyat Indonesia juga telah mempersiapkan puluhan hadiah berupa mobil toyota avanza, sepeda motor, televidi, mesin cuci dan hadiah doorprize menarik lainya utnuk para nasabah BRI. (tim)