Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalMesuji

Pasca Penembakan Petani, Polisi Pastikan Mesuji Aman

0
×

Pasca Penembakan Petani, Polisi Pastikan Mesuji Aman

Share this article
Polisi sudah melakukan pemeriksaan saksi ungkap kasus penembakan Komang Tis

Radartvnews.com- Pasca penembakan Komang Tis mengakibatkan petani singkong diregister 45 Mesuji (20/1), kepolisian memastikan tidak ada penggerahan massa dari pihak korban. Dugaan sementara penembakan terhadap korban dikarenakan hutang piutang.

Kapolres Mesuji Ajun Komisaris Besar Polisi Alim melalui sambungan telepon menjelaskan untuk kondisi tempat kejadian perkara (TKP) dikawasan register 45 Mesuji masih dalam keadaan kondusif.

Penyidik sudah memeriksa empat orang saksi salahsatunya istri korban, dari hasil keterangan sementara penembakan terhadap Komang Tis karena dendam dan hutang piutang.

“masih diselidiki karena si korban informasinya punya utang tapi masih kita gali informasi, dia (red) lagi nyemprot singkong datang dua orang, sudah empat saksi periksa,” ujar AKBP Alim.

Kendati demikian polisi megumpulkan keterangan saksi-saksi lainya dan memburu kedua pelaku berinisial M dan N untuk lebih memastikan motif penembakan. Sejauh ini dilokasi kejadian masih terpantau aman dan tidak ada pergerakan massa.(lds/san)