Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

Rekomendasi Gerindra Dipastikan ke Loekman – Ilyas

4
×

Rekomendasi Gerindra Dipastikan ke Loekman – Ilyas

Share this article
Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim memastikan Loekman Djoyosoemarto berpasangan dengan Ilyas Hayani Mudadi Pilkada Lampung Tengah

Radartvnews.com- Teka-teki mencuatnya pasangan Loekman Djoyosoemarto berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda akhirnya terjawab.

Loekman Djoyosoemarto hampir pasti berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda, ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim. Ia mengungkap, pada pilkada Lampung Tengah dirinya mengantarkan langsung calon petahana dari Lampung Tengah untuk minta di pasangkan dengan Ilyas Hayani Muda

Diketahui, Ilyas Hayani Muda merupakan seorang birokrat di lingkup pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Ilyas juga diketahui merupakan adik ipar Gunadi Ibrahim.

“ada pak loekman minta ke DPP minta saya untuk dicalonkan yaitu Ilyas disetujui itu untuk dicalonkan,” kata Gunadi Ibrahim.

Sementara untuk daerah lain Gerindra masih menimang kandidat yang saat ini ada, rekomendasi partai gerindra diprediksi keluar pada bulan april mendatang.(dry/san)