Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatanPemprov Lampung

7 Pasien Positif Covid 19 di Lampung Sembuh, 3 Meninggal

5
×

7 Pasien Positif Covid 19 di Lampung Sembuh, 3 Meninggal

Share this article
Tujuh pasien positif corona di Lampung dinyatakan telah sembuh bahkan lima diantaranya diperbolehkan pulang

Radartvnews.com- Tujuh pasien positif corona di Lampung kini dinyatakan telah sembuh bahkan lima diantaranya telah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana, menurutnya pasien yang sudah pulang yakni pasien nomor 3, 5, 6, 7 dan 8 sementara pasien nomor 1 kemungkinan rabu besok (8/4) diperbolehkan pulang. Sementsra pasien nomor 4 meski sembuh masih harus menjalani masa pemulihan di rumah sakit.

Reihana menjelaskan bahwa pasien positif corona di Lampung kini menjadi 16 orang, per hari selasa 7 april terdapat penambahan tiga pasien. Dimana dari data yang dirilis 6 orang masih dirawat dan tiga orang meninggal dunia.

“Pasien yang sembuh sudah ada 7 orang, yang pulang tadinya positif tapi tanpa gejala tujuh orang sudah dinyakana sehat,” jelas Reihana.

Reihana juga menyatakan terdapat penambahan pasien positif corona yang meninggal dunia menjadi tiga orang per selasa (7/4), namun tambahan pasien meninggal tersebut sudah sejak tanggal 30 maret lalu dan baru keluar tes swabnya pada hari selasa dengan status positif.

Dari data Dinas Kesehatan Lampung hingga saat ini orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1886 dan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 42 orang.(lih/san)