Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Depresi, Pria Gantung Diri Dipohon Ceri

11
×

Depresi, Pria Gantung Diri Dipohon Ceri

Share this article
Tim inavis Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi, dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke RSUDAM

radartvnews.com- Joni warga garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ditemukan tewas oleh warga gantung diri dipohon ceri di jalan yos sudarso, sukaraja, Teluk Betungselatan Bandar Lampung. Joni nekat mengakhiri hidupnya di tanah perkebunan tak jauh dari puskesmas sukaraja.

Pria yang diperkirakan 45 tahun ini ditemukan tewas, jum’at sore (10/4) dengan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

Tim inavis Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi, dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke mobil ambulan guna dilakukan visum di Rumah Sakit Abdul Moloek Bandar Lampung.

Cristian Salahsatu warga dilokasi mengaku diketahui jasad korban sekitar jam 15:00 WIB oleh seorang warga. Cristian menjelaskan korban diketahui baru saja pisah ranjang dengan istrinya. “Ada warga yang liat terus minta tolong, kayaknya depresi karena baru cerai,” katanya.

Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Teluk Betung Selatan dan masih memeriksa sejumlah orang saksi.(lds/san)