Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Antrean Membludak, Rapid Test Ricuh

3
×

Antrean Membludak, Rapid Test Ricuh

Share this article
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, layanan rapid test gratis untuk pemohon perjalanan tugas kuotanya terbatas yakni 300 orang perhari

Radartvnews.com- Antrean masyarakat yang ingin mendapatkan surat keterangan sehat dengan melakukan rapid test di Dinas Kesehatan Lampung semakin membludak (5/6/20). Akibatnya kericuhanpun sempat terjadi lantaran banyak masyarakat  tak mendapatkan nomor antrean.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, jumat pagi masyarakat yang telah menunggu kecewa lantaran tidak mendapatkan nomor antrean.

Menanggapi persoalan ini, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, layanan rapid test gratis untuk pemohon perjalanan tugas kuotanya terbatas yakni 300 orang per-hari.

Layanan rapid test untuk mendapatkan surat keterangan sehat, dapat dilakukan di masing masing Dinas Kesehatan kabupaten/kota. Kepala Dinas Kesehatan masing-masing kabupaten-kota bisa segera membuka layanan rapid test untuk keterangan sehat bagi para masyarakat yang ingin bepergian ke luar daerah.(lih/san)