Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaWay Kanan

Pro Hasbi Protes, Spanduk Berhias Dicopot

22
×

Pro Hasbi Protes, Spanduk Berhias Dicopot

Share this article
Belasan pendukung Hasbi Aska mencopot Alat Peraga Kampanye (APK) di depan kantor sekretariat di kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Radartvnews.com– Pendukung Hasbi kecewa atas bersandingnya kedua Bakal Calon (Bacalon) Bupati Way Kanan yaitu Juprius dan Rina Marlina.

Terlihat dalam vidio amatir berdurasi 34 detik, belasan pendukung Hasbi Aska mencopot Alat Peraga Kampanye (APK) di depan kantor sekretariat di kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Vidio yang sudah viral di media sosial tersebut diluapkan karena kekecewaan atas perkawinan silang Bacalon Bupati Way Kanan Juprius dan Rina Marlina. Sebelumnya kedua pasangan Juprius-Juanda dan Rina Marlina-Hasbi sudah mendeklarasikan dirinya sebagai Bacalon Bupati Way Kanan.

Cahyalana pendukung dan ketua tim poros tengah Hasbi mengatakan, pelepasan bener karena adanya masalah internal. Pasangan yang awalnya menggunakan jargon berhias sudah tidak ada dan berganti nama.

Juprius dan Rina Marlina bersatu untuk melawan petahana Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Antony. Dengan jargon baru “Arjuna”Amanah Rakyat Juprius Rina, foto kedua pasang Bacalon sudah tersebar di media sosial dengan keterangan Juprius  sebagai Calon Bupati dan rina Marlina sebagai Calon Wakil Bupati Way Kanan.(ded/san)