Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Lerai Warga Cekcok, Kepala Sekolah Dibacok

0
×

Lerai Warga Cekcok, Kepala Sekolah Dibacok

Share this article
Pelaku WR diamankan anggota satreskrim polsek banjit di rumahnya

Radartvnews.com- Tak terima dilerasi saat cekcok mulut dengan warga,  Wayan Robin (45) membacok Ketut Dian hingga mengalami luka parah dibagian tangan.  Pelaku tak terima saat korban yang merupakan kepala sekolah melerai pelaku yang tengah cekcok mulut dengan warga lain.

IPTU Abri Firdaus Kapolsek Banjitmenjelaskan,Pelaku berhasil diamankan anggota satreskrim polsek banjit di rumahnya di kampung bali sadar utara, tanpa perlawanan. Polisi juga mengamankan sebilah golok yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

“Terjadi cekcok antara pelaku dengan warga setempat, datang korban hendak melerai cekcok, tak terima di lerai pelaku justru mengejar korban dan melakukan pembacokan dengan sebilah golok korban sempat menghindar namun naas korban mengalami luka sayat di bagian pergelangan tangan sebelah kanan,” ujar Abri Firdaus.

Sementara korban yang mengalami luka serius harus dilarikan ke Rumah Dakit Yukum Jaya, Lampung Tengah untuk menjalani pengobatan. Pelaku kini mendekam di Mapolsek Banjit dan dijerat pasal 351 KUHP ayat dua dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun.(ded/san)