Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Dimassa, Dua Pelaku Curanmor Masuk UGD

17
×

Dimassa, Dua Pelaku Curanmor Masuk UGD

Share this article
Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor menjalani perawatan di UGD RS Bhayangkara usai dimassa (24/6).

Radartvnews.com- Usai dikepung masa dua pelaku pencurian kendaraan bermotor berakhir di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bayangkhara, Bandar Lampung, rabu malam (24/6).

Dari video amatir yang beredar di lini masa media sosial, dua pelaku curanmor berhasil di kepung warga bersama petugas kepolisian Sektor Kedaton, rabu petang. Keduanya pelaku kepergok petugas yang sedang melakukan hunting kriminal di salah satu toko waralaba di Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Kedua pelaku yaitu Adi Gunawan  dan Abdul Rahman terpojok sempat mencoba menembak petugas yang mencoba menghadang pelaku, hingga terjadi aksi saling tembak dengan polisi. Adi Gunawan sempat melarikan diri ke arah pemukiman tak jauh dari lokasi.

Kedua warga Sekampung Udik, Lampung Timur ini akhirnya menjadi bahan amukan massa yang kesal dengan ulah aksi pencurian kendaraan bermotor. Kedua pelaku harus mendapatkan perawatan di UGD Rumah Sakit Bayangkhara Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton Komisaris Polisi Muhammad Daud, mengatakan kejadian bermula dari hunting patroli unit reskrim yang mencurigai kedua pelaku. Saat akan diamankan hendak melawan hingga sempat menembak salah satu petugas. Beruntung tidak ada korban jiwa, dari keduanya diamankan dua puncuk senjata api rakitan beserta amunisi aktif.

Kini kedua masih menjalani pemeriksaan petugas Unit Reksrim Polsek Kedaton.(rmd/san)