Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

3 Pejabat Polresta Bandar Lampung, 1 Kapolsek Berganti

5
×

3 Pejabat Polresta Bandar Lampung, 1 Kapolsek Berganti

Share this article
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya memimipin setijab di Mapolresta Bandar Lampung

Radartvnews.com- Sejumlah Pejabat Utama Polresta Bandarlampung dan satu Kapolsek berganti diantaranya Kabag Sumda yang semula dijabat Kompol Ansori digantikan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Pesawaran.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rosef Efendi dipromosikan sebagai Waka Polres Lampung Utara, jabatan digantikan oleh Kompol Resky Maulana Z yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kompol Reza Khomeni dipindahkan yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas diroling menjadi Kasi STNK Dit Lantas Polda Lampung, posisinya digantikan AKP Rafli Yusuf Nugraha yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Lampung Timur dan Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud menjadi Kasibinorsosmas Dit Binmas Polda Lampung, jabatan Kapolsek Kedaton digantkan oleh AKP Roni Tirtana yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Lampung Tengah.

Upacara serah terima jabatan yang di gelar di lapangan Mapolresta Bandar Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 yang dimpin Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Kombes Pol Yan Budi Jaya berpesan, anggota Polresta Bandar Lampung dapat memberikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat tercipta situasi kebersamaan,kenyamanan serta situasi yang kondusif di Bandar Lampung.(rmd/san)