Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Nasir Siap Antar Dendi-Marzuki ke KPU

6
×

Nasir Siap Antar Dendi-Marzuki ke KPU

Share this article
M. Nasir siap mendaftarkan pasangan Dendi Ramadhona - Marzuki ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran

Radartvnews.com– Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir berjiwa besar meski tak direkomendasikan PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Pesawaran desember mendatang.

M. Nasir siap mendaftarkan pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran sesuai dengan intruksi DPP yang tertuang dalam surat rekomendasi yang diberikan kepada paslon Dendi Ramadhona – Marzuki.

“Saya melaksanakan intruksi partai baik itu DPP maupun DPD, saya akan mendaftarakan pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki ke KPU,” jelas Nasir.

Usai mendaftarkan pasangan Dendi – Marzuki, keesokan hari dirinya bersama partai pengusung akan mendaftarkan pasangan bersinar atau bersama M.Nasir dan Naldi Rinara sebagai calon bupati pesawaran ke KPU setempat.

Kader PDI Perjuangan Pesawaran tetap solid bergerak bersama-sama mendukung pasangan Bersinar pada pilkada desember mendatang.

DPP dan DPD PDI Perjuangan diminta bijak menyikapi persolan ini, karena kader banteng selalu berpijak kepada kepentingan masyarakat Pesawaran yang menginginkan putra daerah memimpin Pesawaran.(win/san)