Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalUtama

Pesta Narkoba Mesuji, Polwan Jabat Kanit Narkoba Dicopot

14
×

Pesta Narkoba Mesuji, Polwan Jabat Kanit Narkoba Dicopot

Share this article

Radartvnews.com– Ulah Aipda DA anggota Polres Mesuji ini menambah citra buruk kepolisian. Bukannya memberi contoh baik, polisi wanita yang menjabat Kanit Narkoba ini malah asik menggelar pesta narkoba dan merekamnya.

Dalam rekaman video ini, terlihat Aiptu DA sudah ahli mengkonsumsi sabu-sabu.

Saat di temui pada rabu siang di kantornya Kapolres Mesuji, AKBP Alim membenarkan bahwa dalam rekaman video yang sudah tersebar luas melalui medsos tersebut adalah salah satu anggotanya.

Aiptu DA merupakan polwan yang bertugas sebagai Kanit Operasioan Reserse di Satuan Narkoba Polres Mesuji, tersangka Aiptu DA kini sudah dicopot dari jabatannya.” DA bertugas sebagai Kanit Operasioan Reserse di Satuan Narkoba Polres Mesuji, sudah dicopot,” jelas AKBP Alim.

Sementara itu Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad membenarkan video viral beredar berdurasi 59 detik itu merupakan oknum polisi bertugas di Polres Mesuji.

Setelah videonya viral pada Kamis kemarin Aiptu DA langsung dijemput petugas  dari Bid Propam Polda Lampung untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut, pasca viral DA langsung dicopot jabatannya dari kanit narkoba polres Mesuji.

Pandra juga mengaku belum mengetahui secara pasti tempat lokasi kejadian DA yang diduga sedang mengkonsumsi narkoba, ia berdalih masih didalami oleh penyidik Bid Propam Polda Lampung.(lds/san)