Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalTanggamus

Ibu Histeris Temukan Anak Tergorok

3
×

Ibu Histeris Temukan Anak Tergorok

Share this article
Dedi alias Aceng (30) warga Pekon Kerta, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, ditemukan tewas dengan luka di leher (19/1).

Radartvnews- Seorang warga di Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, ditemukan tewas mengenaskan, dengan kodisi luka dibagian leher. Petugas dari Polres Tanggamus telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Suasana duka menyelimuti kediaman Dedi alias Aceng (30), warga Pekon Kerta, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, selasa siang.

Dedi ditemukan oleh Inah tak lain ibu korban, telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan di dalam kamar, sekira pukul 03.30 Wib (19/1). Merasa kaget, Inah berteriak histeris, hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Kepala Satuan Reserse Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan bukti – bukti guna mengungkap motif kasus ini. Dari tubuh korban ditemukan tiga luka robek yaitu di bagian kepala belakang, pelipis dan leher.

Sementara kerabat korban tak menyangka, mengingat Dedi kesehariannya jarang bergaul dan kerap berada di rumah. Pihak kepolisian diharapkan segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan. (Edk/San)