Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Kepergok Polisi, Pemuja Sabu-Sabu Buang BB

1
×

Kepergok Polisi, Pemuja Sabu-Sabu Buang BB

Share this article
Saat diamankan DA membuang sabu-sabu

Radartvnews.com- DN diamankan polisi saat melintas di pos polisi tugu Raden Intan, Rajabasa, Bandar Lampung, Kamis siang sekira pukul 12:00 wib.

Tersangka yang mengendarai sepeda motor honda supra GTR-150 melaju dari arah Natar menuju kawasan Panjang, Bandar Lampung.

Karena tidak dilengkapi plat nomor kendaraan  polisi menghentikan sepeda motor DN. tersangka  yang gugup menghindar ke belakang pos polisi dan membuang barang bukti satu paket kecil  sabu sabu.

“Petugas kepolisian meringkus pelaku diduga membawa sabu, anggota kami melaksanakan hunting dan menemukan DA diduga melanggar lalulintas, atas kejelian ditemukan barang bukti 1 paket sabu,” ujar AKP Rafly Yusuf Nugraha Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung.

DN mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang di Natar dan akan dibawa ke jl.ra.basyid, labuhan dalam, untuk digunakan bersama rekannya.”Dari Natar mau ke labuhan dalam, iya mau dipake bareng kawan,” jelas DN.

Selanjutnya, pelaku yang merupakan warga sawah brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung ini digelandang ke  Mapolresta Bandar Lampung.(hur/ang/san)