Scroll untuk membaca artikel
Utama

Tinjau Vaksinasi di Lampung, Ma’ruf Amin Tegaskan Vaksin Astra Zeneca Boleh Digunakan

0
×

Tinjau Vaksinasi di Lampung, Ma’ruf Amin Tegaskan Vaksin Astra Zeneca Boleh Digunakan

Share this article
Ma’ruf Amin meninjau tempat pelayanan vaksinasi di posko covid-19 dan berbincang dengan peserta vaksinasi.

Radartvnews.com– Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo,  meninjau  poreses  vaksinasi  di ruang Abung Pemprov Lampung (22/3).

Kedatanagn Wapres  dan rombongan  disambut  langsung  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay.

Ma’ruf Amin langsung meninjau tempat pelayanan vaksinasi di posko covid-19, bahkan Wapres menyempatkan berbincangan dengan peserta vaksinasi. Ma’ruf Amin mengungkapkan  proses vaksinasi di Lampung berjalan baik. “Vaksinasi   terus ditingkatkan dan dilakukan percepatan, dengan vaksinasi ini dalam waktu setahun herd imunity akan terbentuk,” jelas Ma’ruf Amin.

Wapres   juga  menegaskan  vaksin astra zeneca boleh digunakan. bahkan Wakil Menteri Kesehatan segera mendistrubusikan vaksin prodak dari negera Inggris tersebut.

Usai melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Wapres  langusng melakukan kunjungan kerja meninjau  bendungan way sekampung di pagelaran, Kabupaten Prongsewu.(lds/san)