Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Gerbong Adhyaksa Bergerak, Wakajati Lampung Digeser ke Sumut

20
×

Gerbong Adhyaksa Bergerak, Wakajati Lampung Digeser ke Sumut

Share this article
Wakil Kepala Kejaksan Tinggi (Wakajati) Lampung, Edyward Kaban kini menjabat Wakajati Sumatra Utara.

 

Radartvnews.com–  Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanuddin melakukan rolling atau penyegaran di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Promosi dan mutasi itu sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 169 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, Rabu (14/7).

Wakil Kepala Kejaksan Tinggi (Wakajati) Lampung, Edyward Kaban dipromosikan menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Edyward Kaban sendiri diketahui menjabat sebagaimana Wakajati Lampung selama tujuh bulan, di mana Edyward dilantik pada awal Desember 2020 lalu.

Sedangkan, posisi Edyward Kaban kini posisinya digantikan oleh Asnawi yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi Lampung, Andrie Setiawan dikonfirmasi melalui telepon membenarkan adanya rolling. Di mana rotasi sebagai penyegaran di lingkungan kejaksaan. (lds/san)