Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

5
×

Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Share this article
Lokasi penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Radartvnews.com- Bayi mungil berjenis kelamin laki laki ditemukan di pinggir jembatan di Jalan Kebersihan, Gedung Air, Tanjungkarang Barat, Senin pagi (2/8).

Penemuan bayi yang diperkirakan baru hitungan jam dilahirkan ini, bermula dari adanya suara rintihan mirip anak kucing saat warga melintas di jembatan menuju masjid untuk salat subuh.

Sahit salah satu saksi yang menemukan bayi menjelaskan, saat didekati warga kaget dengan menemukan sesosok bayi di selimuti jaket dengan tali pusar.

Usai ditemukan bayi segera di larikan ke puskesmas gedong air untuk di berikan pertolongan medis. Dari hasil pemeriksaan bayi yang memiliki berat 2.2 kilogram dalam keadaan sehat.

Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Kompol David Sianipar mengatakan, hingga saat ini dua orang saksi telah diperiksa dan diperkirakan bayi lahir beberapa jam sebelum ditemukan. Selain itu  untuk proses penyelidikan petugas dilapangan masih melakukan pendataan terhadap warga sekitar lokasi.

Sementara kondisi bayi dalam keadaan sehat dan dalam pengawasan tim dokter puskesmas gedong air Tanjung Karang Barat.(rmd/san)