Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

9
×

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Share this article

Radartvnews.com– Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi warga dari dalam dan luar Kota Bandar Lampung.

Warga rela mengantre demi mendapat isi ulang tabung oksigen berukuran sedang, untuk digunakan anggota keluarga yang mengalami gangguan pernapasan akibat terpapar Covid-19.

Dengan membawa tabung berukuran kecil maupun sedang, warga melakukan isi ulang oksigen di toko peralatan medis. Menariknya pemilik toko tidak mematok biaya isi ulang tabung oksigen. Warga hanya diminta untuk membayar secara sukarela, setiap satu kali mengisi tabung oksigen.

Pemilik toko Yuni Astuti mengatakan, isi ulang tabung oksigen secara sukarela, dilakukan sejak akhir bulan Juli lalu, guna membantu warga di tengah pandemi Covid-19.

Warga diharap tidak panik dan cemas dengan kelangkaan tabung oksigen. Pasalnya di lokasi ini buka setiap hari dengan melayani pengisian tabung oksigen berbagai ukuran.(sah/san)