Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Dua Jambret Bergolok Babak Belur

6
×

Dua Jambret Bergolok Babak Belur

Share this article

Radartvnews.com- Upaya pelarian kedua pelaku jambret ini digagalkan setelah dikejar sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian. Kedua pelaku yang terkepung massa akhirnya ditangkap meski masih berupaya kabur dengan menceburkan diri ke dalam rawa-rawa di sekitar lokasi kejadian.

Kedua pelaku yang mempersenjatai diri dengan golok ini pun tak pelak menjadi bulan-bulanan warga. Warga yang kesal dengan ulah kedua pelaku melampiaskan amarah dan menghakimi kedua pelaku hingga babak belur.

Beruntung polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua pelaku dari amukan warga, dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Korban jambret Mia Sona Primadara warga Pesawaran mengatakan, ia sempat dibuntuti pelaku dari depan Kantor Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung sampai kantor BRI.

Kedua pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang mereka gunakan saat beraksi, yakni sebilah golok dan tas milik korban dibawa ke Mapolsek Teluk Betung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus ini kini ditangani aparat Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Bandar Lampung.(lds/san)