Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Disdukcapil Minta Maaf, Penganiayaan Berakhir Damai

0
×

Disdukcapil Minta Maaf, Penganiayaan Berakhir Damai

Share this article

Radartvnews.com- Permohonan maaf kepada korban Rendi Aditya (23) dan masyarakat Bandar Lampung disampaikan Zainuddin, selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandar Lampung secara terbuka, Senin 7 September 2021.

Selaku pimpinan, Zainuddin berjanji untuk mengawasi dan mengarahkan segenap unsur, mulai dari pimpinan secara bertingkat hingga staf penyelenggara layanan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Peristiwa penganiayaan berawal dari kesalahpahaman antara korban dan petugas loket pelayanan. Oknum pegawai yang melakukan pemukulan terhadap korban telah mendapat tindakan. Kedua belah pihak kini telah telah bersepakat untuk damai dan tidak lagi mempersoalkan kejadian tersebut.

Peristiwa penganiayaan oleh oknum petugas loket pelayanan Disdukcapil terhadap Rendi Aditya (23) warga asal Lampung Barat terjadi pada Rabu, 1 September 2021.

Menurut pengakuan korban, saat cekcok dengan petugas, tangannya ditarik dan langsung dijatuhkan ke lantai, lalu dipukuli beberapa orang.(sah/san)