Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan KriminalUtama

Kakak Kandung Depresi, Usai Bunuh Adik, Gagal Bunuh Diri

8
×

Kakak Kandung Depresi, Usai Bunuh Adik, Gagal Bunuh Diri

Share this article

Radartvnews.com- Diduga depresi, seorang remaja 21 tahun menusuk sang adik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dengan pisau hingga tewas, Senin (20/9) pagi.

Insiden terjadi di kediaman orang tuanya, Warnoto di Kelurahan Gedong Pakuon, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Amir terduga pelaku, dan Putra (12) korbannya tidur di lantai dua. Namun usai adzan Subuh orang tua korban yang menyiapkan tempe untuk dagangan kaget mendengar teriakan korban yang berlari ke bawah dengan berlumuran darah.

Sejumlah warga mencoba menolong dengan membawa korban ke rumah sakit. Sementara di lantai dua, pelaku melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil diketahui warga hingga bersamaan dengan korban dibawa ke rumah sakit A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung.

Pelaku diketahui warga baru satu bulan tinggal kembali bersama ayahnya, setelah ibu kandungnya meninggal dunia. Namun sejak tinggal Amir hanya mengurung diri di dalam kamar.

Petugas kepolisian Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung bersama Tim Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara serta memasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan. Dari lokasi diamankan sejumlah barang berupa satu pisau yang digunakan untuk menusuk korban dan beberapa barang yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto mengatakan sementara telah diperiksa dua orang saksi, yaitu orang tua dari terduga pelaku maupun korban, serta mengamankan barang yang digunakan pelaku. Untuk dugaan depresi yang dikatakan pihak keluarga, penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, sementara terduga pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung.(rmd/san)