Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraUtama

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

3
×

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Share this article
Foto: Korban pembunuhan petaka cinta segitiga tewas di Puskesmas Bukit Kemuning -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning.

Korban tewas karena mendapatkan empat luka tusukan senjata tajam  yang dilakukan oleh Endang, yang tak lain adalah sepupunya sendiri. Korban meregang nyawa didepan anak dan istri nya.

Pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena tidak terima istrinya menikah dengan korban meski masih berstatus istri sah pelaku.

Kedua pelaku dan korban merupakan warga Cempedak, Kotabumi, Lampung Utara. Saat kejadiam,  korban sedang menunggu anaknya pada saat bersamaan muncul pelaku yang langsung menghujamkan senjata tajam.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara pada Kamis (14/10/2021).

Kepala Urusan Identifikasi Polres Lampung Utara, Bripka Untung Suharjo mengatakan terdapat empat luka tusuk di bagian punggung korban akibat senjata tajam yang mengakibatkannya meninggal dunia.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti serta saksi. Sementara pelaku sudah berhasil ditangkap saat akan melarikan diri.(ssd/san)