Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Tangan Terlilit Kabel, Pemuda Tewas di Bawah Tiang Listrik

2
×

Tangan Terlilit Kabel, Pemuda Tewas di Bawah Tiang Listrik

Share this article
Petugas membawa jazad korban ke RS Bhayangkara Polda Lampung.

PESAWARAN- Warga desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran,mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak dibawah tiang listrik halaman Kantor Kecamatan Teluk Pandan, Rabu 4 Januari 2021.

Korban diketahui bernama Heri bin Busro (25) diduga tersengat aliran listrik. Warga Dusun Kunyaian Desa Hurun pertama kali ditemukan oleh office boy saat hendak membuka pintu kantor pada sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Suriyanto menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi tangan sedang memegang obeng dan kabel listrik. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah korban hendak akan melakukan aksi pencurian atau hanya sebatas memutus aliran listrik.

“Pagi tadi ditemukan seorang laki-laki sudah tidak bernyawa. Kita tidak terlalu paham apakah dia akan mencuri, sehingga kita lihat ditanganya ada kabel terlilit. Dari hasil olah TKP cenderung tersengat listrik,” jelas Suriyanto.

Selain itu, saat ditemukan kondisi tubuh korban mengalami luka pada jari tangan kiri dan bagian kepala mengalami luka robek yang diduga terbentur batu.

Usai melakukan olah TKP pihak kepolisian langsung membawa jazad korban ke RS Bhayangkara Polda Lampung, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan telah membuat surat pernyataan.

Barang bukti disektar lokasi berupa obeng dan termis listrik, sebilah golok, senter dan gulungan kabel listrik diamankan petugas.(wfn/san)