Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Rakor Bareng Bupati, Camat Kirim Utusan, Diusir!

10
×

Rakor Bareng Bupati, Camat Kirim Utusan, Diusir!

Share this article
Rapat koordinasi bulanan Pemkab Lampung Selatan.

LAMPUNG SELATAN – Rapat koordinasi bulanan Pemkab Lampung Selatan diwarnai insiden amuk Bupati Nanang Ermanto. Dia geram banyak pejabat terlambat.

Kemarahan Nanang kian jadi, setelah mengetahui pejabat selevel Camat mangkir dan hanya mengirimkan utusannya. Nanang langsung mengusirnya dari rapat.

’’Rakor ini penting. Sebagai sarana koordinasi dan evaluasi terkait program kerja di masing-masing satuan kerja. Jadi keluar saja. Bilang sama Camat mu!,’’ hardik Nanang saat mengabsen pejabat hadir.

Perwakilan Camat yang di usir keluar rapat diantaranya, perwakilan Camat Sidomulyo, perwakilan Candipuro dan perwakilan Merbaumataram.

Sedangkan perwakilan satuan kerja yang di usir diantaranya Dinas Pemberdayaan Perempuan. Dinas Pendidikan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Kemudian, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga karena telat hadir.

Nanang Ermanto meminta seluruh pejabat senantiasa memegang kuat amanah yang diberikan. Sebab menurutnya, capaian kinerja yang tidak maksimal berpengaruh besar terkait kucuran dana dari pusat. (mai/rie)