Scroll untuk membaca artikel
Otomotif

Naik Mobil Listrik Bersama Dahlan Iskan, Eva Dwiana Puas

2
×

Naik Mobil Listrik Bersama Dahlan Iskan, Eva Dwiana Puas

Share this article
Eva Dwiana dan Dahlan Iskan mencoba mobil listrikHyundai Kona EV.

BANDARLAMPUNG-  Komisaris Utama PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) Dahlan Iskan (DI) senam bersama Radar Lampung Group di lapangan Radar Lampung, Jumat (11/3) pagi.

Senam pagi ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandarlampung. Eva Dwiana. Usai senam, Komisaris Utama WSM bersama Eva Dwiana  mencoba mobil listrik dari Hyundai Kona EV didampingi langsung oleh Ricky Dermawan, Sales Manager Hyundai Lampung.

Menurut Eva Dwiana, suara mesin mobil listrik sangat lembut, dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Eva berharap masyarakat di kota  Bandarlampung bisa menerapkan penggunaan mobil listrik yang ramah lingkungan.

“Banyak keuntungannya luar biasa karena bensinya kita gak perlu bayar gak perlu banyak biaya listriknya, dilingkungan Kota Bandarlampung dalam seminggu tidak akan habis jadi mobil dicas malam besok pagi kita bisa aktivas kembali,” ujarnya.

Sementara Dahlan Iskan setuju dengan pernyatan Wali Kota Bandarlampung. ” Saya jadi tahu bu Wali Kota ini cerdas sekali karena seluruh yang kita bicarakan  beliau serap 100 persen,” katanya.

Mobil ini full listrik tidak pakai bensin lagi sehingga lebih ramah lingkungan. Dari pemerintah sendiri sudah mendukung adanya mobil listrik seperti biaya pajaknya yang lebih murah sehingga di Pulau Jawa dan Jakarta bebas daerah three in one dengan ganjil genap.

“Biayanya sangat ekonomis misalnya kita konversi ke bensin kurang lebih Rp 300rb kalau listrik hanya Rp 60rb dan itu perbandingan yang sangat jauh. Mobil ini dari segi polusi akan semakin minim sehingga mendukung program pemerintah,” jelas Ricky Dermawan, Sales Manager Hyundai Lampung.(cr6/cr7/san)