Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEventPeristiwa

Putra Putri Karya Provinsi Lampung Kunjungan Ke Radar Lampung TV

35
×

Putra Putri Karya Provinsi Lampung Kunjungan Ke Radar Lampung TV

Share this article
doc. Radar Lampung TV

BANDAR LAMPUNG – Antusias terlihat saat kedatangan peserta putra-putri karya Provinsi Lampung ke Studio Radar Lampung Tv. Para peserta diterima langsung oleh Deputy Gm Radar Lampung Tv, Jefri Ardi.

Para peserta putra putri karya Provinsi Lampung yang digawangi oleh Ali Bakri manajemen ini, unjuk kebolehan merka termasuk saat berjalan di catwalk. Termasuk menyampaikan keinginannya untuk bisa tampil di layar televisi sebagai artis maupun modelling.

Diketahui ajang pemilihan putra-putri karya Lampung ini pada hakikatnya memiliki arti penting dan strategis. Karena yang terpilih akan menjadi duta provinsi lampung, baik sebagai duta pariwisata maupun sebagai duta pendidikan di Provinsi Lampung.

Sementara itu Tia Nisa Putri, salah satu finalis putra-putri karya Lampung mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Radar Lampung Tv, dimana dirinya mendapat banyak informasi termasuk berkeinginan menjadi seorang presenter televise.

Selain mendapatkan informasi terkait dunia penyiaran, para peserta modelling ini juga sempat melihat dapur siaran Radar Lampung Tv. (ang/san)