Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

SMAN 2 Padang Cermin Terima Piala Winner MYCL

28
×

SMAN 2 Padang Cermin Terima Piala Winner MYCL

Share this article

PESAWARAN-Tim Mobile Legend Youth Championship Lampung,  Jumat siang menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang MYCL season satu,  yakni SMA Negeri 2 Padang Cermin.

Penyerahan dilakukan Deputy General Manager Radar Lampung Tv didampingi ketua panitia pelaksana MYCL,  Gilang Wiradinata.  dimana piala diterima langsung oleh Kepala Sekolah Sma Negeri 2 Padang Cermin bersama siswa tim E-sport SMA Padang Cermin yang menjadi juara diajang E-sport kerjasama antara Radar Lampung Tv dengan SMA Negeri 2 Padang Cermin.

 

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Padang Cermin,  M. Kholid, M.Pd.  menyampaikan apresiasi kepada Radar Lampung Tv atas prestasi yang didapat SMA Negeri 2 Padang Cermin dalam ajang E-sport bergengsi Mobile Legend Youth Championship Lampung  (MYCL) season 1.  dirinya mengaku kedepan pihak sekolah akan mensupport para siswa yang memiliki potensi di ajang E-sport dengan catatan tetap berprestasi juga dibidang pendidikan.

 

Sebagai Kepala Sekolah dirinya mengaku bila pada awalnya kurang mensupport namun karena siswa yang ikut dalam tim mobile legend adalah siswa yang juga berprestasi di ajang olimpiade bidang pendidikan,  dirinya yakin bila siswa yang menjadi tim adalah siswa yang bisa diandalkan.

Kedepan dirinya berharap ajang serupa atau lomba lainnya yang melibatkan siwa SMA maupun SMK dapat diselenggarakan kembali oleh Radar Lampung Tv.(ds/san)