Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungLampung Wawai

Putuskan Pensiun, F.X Siman Pilih Jadi Penasehat Kader Muda Golkar

4
×

Putuskan Pensiun, F.X Siman Pilih Jadi Penasehat Kader Muda Golkar

Share this article

Bandar Lampung – Konstelasi Pemilihan Legislatif 2024 menjadi ajang pembuktian bagi calon – calon petahana yang kembali berlaga merebut dukungan masyarakat agar dapat kembali duduk di kursi Legislatif di seluruh tingkatan baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Namun hal tersebut tidak di lakukan oleh F.X Siman, selain usia yang telah memasuki angka 80 tahun, kader senior Golkar Lampung asal Pringsewu ini memutuskan untuk tidak mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024 mendatang.

Pakde Siman begitu panggilan akrabnya mendorong kader – kader muda Golkar untuk maju sebagai wakil rakyat, membela kepentingan masyarakat dan memperjuangkan nya.

“Saat ini saya memilih sebagai penasehat bagi kader muda Golkar Lampung dan tidak mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024, dan saya berharap kader muda Golkar yang nantinya terpilih dapat memperjuangkan dan membela kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi” ujarnya.

F.X Siman yang saat ini masih duduk sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung di Komisi III berharap kaderisasi di dalam Partai Golkar berjalan dengan baik.

“Dengan kaderisasi yang berjalan dengan baik, Golkar dapat terus menunjukan eksistensinya khususnya di Provinsi Lampung” tambahnya.

Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, F.X Siman yang berasal dari daerah pemilihan Lampung III ini meraih suara 8.152 dari 3 Kabupaten/Kota yakni Pesawaran, Pringsewu dan Metro.(dry).