Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Waspada! Begal Payudara Berkeliaran di Bandarlampung

11
×

Waspada! Begal Payudara Berkeliaran di Bandarlampung

Share this article

Aksi tidak senonoh terjadi di jalan perumahan yang sepi.

TEREKAM CCTV : Aksi tidak senonoh begal payudara dilakukan di sebuah jalan perumahaan di kawasan Sukarame, Bandarlampung, belum lama ini. (Foto CCTV)

BANDARLAMPUNG : Berita ini merupakan informasi sekaligus peringatan agar para perempuan waspada terhadap para pelaku begal (maaf,Red) payudara.

Lama tidak terdengar, tindak kejahatan yang melecehkan dan merendahkan harkat martabat kaum hawa ini kembali muncul di Bandarlampung.

Aksi tidak senonoh  ini terjadi di sebuah jalan sepi perumahan di kawasan Sukarame ini terekam circuit close television (CCTV) atau kamera pengawas pada Jumat 1 Juni 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

Ceritanya, seorang perempuan berjilbab tengah mengendarai sepeda  motor berboncengan dengan rekannya, cukup pelan karena berada di jalan perumahan. Dari arah berlawanan muncul seorang pria mengendarai motor jenis Yamaha Mio.

Saat berpapasan, tangan si pria langsung mendarat ke arah dada sang mahasiswi.

“Posisi kejadian di pertigaan, mau belok ke kanan pulang ke kosan, terus papasan sama pelaku, terjadilah kejadian pelecehan,” ujar korban.

Korban sempat mengejar pelaku tapi pelaku berhasil melarikan diri. “Mudah mudahan pelaku cepat tertangkap dan dihukum agar jera dan tidak ada korban lagi,” tutur dia. (tim)